3.13.2016

Review : The Kitchen by Pizza Hut

Last weekend, i and kunto went to Pondok Indah Mall 2 for watching a movie. It's been loooooong time we have not saturdate, because some reason that we can't tell a.k.a too privacy (halah).

Kita berangkat dari rumah saya jam 1/2 4, it's too early for saturdate. Jangan sediiiih, macet banget booo dijalan. Dan kita sukses nyampe PIM jam 1/2 6 sore. 2 jam dijalan dari Tebet ke PIM. Huft.
Sampai disana kita langsung ke XXI, dan kita sempat galau mau nonton antara Kungfu Panda 3 or London Has Fallen. Dan akhirnya kita berdua milih London Has Fallen, karena kita janji mau nonton Kungfu Panda sama adek sepupu, which is yang namanya janji ya harus ditepatin lah ya.

Udah beli tiket, akhirnya kita mutusin buat makan karena entah kenapa kita ngerasa laper berat. Oiya, pagi harinya kita berdua ke acara ulang tahunnya Adhi Karya ke-56. Kebetulan Kunto diundang buat dateng ke acara itu karena Adhi Karya client dia dan beberapa minggu terakhir ini Kunto "menghuni" Adhi Karya. Dan diacara itu kami makan yang lumayan "enteng" di perut alias junk food. Jadinya pas sampe PIM kita berdua laper banget. 

Kunto ngidam banget makan pizza, dan akhirnya kami mutusin untuk makan Pizza Hut di lantai 3 near XXI. Surprisingly, Pizza Hut disana has new concept, and totally different with Pizza Hut others. Kalau di Pizza Hut yang biasa kan kita disuruh duduk, terus mba-mbanya nyamperin dengan gaya tangan yang khas plus pakai kreasi balon di kepala, nah kalau di Pizza Hut PIM 2 ini lo ak bakal nemu waiter/waitress yang model begitu. Disini sistemnya ambil makanan/minuman, terus bayar.

Pizza yang disuguhin pun beda, kalau yang Pizza Hut ada beberapa jenis disini ukuran pizza nya gede. Dan gue cuma mesen 1 pizza aja, karena gue gak yakin bakal abis kalau gue mesen lebih dari 1. Kunto pesen 3 dan beda jenisnya. Nanti ada potonya kok dibawah cerita ini :p

Udah pesen Pizza, gue mutusin beli Tortilla Chips plus Salsa Sauce dan Kunto mesen bruchetta Beef (Sorry kalo nulisnya salah maklum bukan orang Italy), dan diakhri dengan mesen Air Mineral dingin. Gue agak amazd dengan konsep Pizza Hut di PIM 2 ini karena kita gak bisa expect seberapa besar porsinya mereka. Contohnya, gue mesen Tortilla Chips with Salsa Sauce itu kalo diliat ukurannya kecil dan dikit karena dia pakai Pot gitu. Tapi pas dimakan gue ngerasa gak abis-abis.

Better sharing with your friends rather be eat alone

He's really cannot wait to ate the pizza :')

Front of The Kitchen

Wallpaper of The Kitchen

So here's my review about The Kitchen by Pizza Hut overall :

1. Pizza : Disini Pizzanya tipis dan besar, so kalo yang gampang kenyang better itu pizza satu berdua.
2. Bruschetta : porsinya lumayan besar, bisa dipotong 2 juga :)
3. Tortilla Chips with Salsa Sauce : Endes bgt salsa saucenya, nagih!
4. Harga : menurut gue luamayan mahal dibanding Pizza Hut yang lain.
5. Rasa : Gak beda dengan yang lain.
6. Porsi : mending rame-rame dibanding sendiri atau berdua.
7. Tempat. Cozy, but non smoking area. 
8. Service : Entah kenapa pelayanannya kurang ramah menurut gue.

I give score 7/10 for this restaurant :D

So Here's the review. Semoga membantu kalian yang suka banget makan pizza :)

adios :*


No comments:

Post a Comment